Saturday 10 February 2018

GAMBAR Hasil Pembedahan Plastik Tidak Secepat yang Dibayangkan, Wanita Ini Menderita 3 Bulan Setelah Jalani Operasi, Tapi Hasilnya Sungguh MENGEJUTKAN


Pembedahan plastik dilakukan seseorang untuk mendapat bentuk wajah yang sempurna. Mereka rela menghabiskan puluhan ribu ringgit untuk hasil yang memuaskan. Seperti yang dimuatnaik oleh akaun Facebook Piyapeauty Makeup yang menunjukkan tahap-tahap perubahan seorang wanita setelah menjalani oeprasi plastik.

Ternyata, untuk mendapat wajah yang sempurna diperlukan waktu 3-4 bulan untuk menyelesaikan semua prosedur perawatan sebelum dan pasca operasi plastik.

Piya menghabiskan biaya sebesar 995.000 bath Thailand hanya untuk biaya operasinya saja. Gadis Thailand ini melakukan operasi di Korea Selatan dan tinggal di sana selama beberapa bulan untuk proses penyembuhan.

Jadi, boleh dibayangkan mungkin Piya perlu biaya lebih dari RM150k termasuk dengan tiket pesawat dan penginapan selama di Korea Selatan. Namun, perubahan wajah Piya memang sangat fantastis.

Perubahan itu bisa dilihat dalam foto-foto berikut ini.

1. Wajah asli Piya. Sudah cantik sebenarnya!


2. Beberapa saat setelah menjalani pembedahan plastik


3. Setelah pembedahan plastik, wajah Piya membengkak. Tapi menurut dia, rasanya tidak sakit.


4. Satu bulan setelah pembedahan plastik. Pipi Piya masih ada bengkak tapi dia sudah boleh berdandan.


5. Dua bulan setelah pembedahan plastik. Wajah Piya mulai terlihat sangat cantik dan dia sudah boleh tersenyum lebar.


6. Tiga bulan setelah operasi plastik, Piya benar-benar puas dengan hasilnya.


7. Ini foto terbaru Piya setelah empat bulan menjalani proses operasi plastik.


Walaupun hasil akhir wajahnya cantik selepas membuat pembedahan, tetapi jumlah dan penderitaan untuk kelihatan cantik itu sungguh menyiksakan. Bagaimana dengan anda? Sanggup. 

Bagi umat Islam, pembedahan plastik adalah sama sekali haram untuk dilakukan jika hanya semata-mata untuk kelihatan cantik.


from Sehinggit Media http://ift.tt/2smr8k7
via Merah Hati Cintaku