Wednesday 31 January 2018

Disangkakan Hanya Besi Usang Biasa. Saat Menggali Tanah, Petani Ini Terkejut Bukan Main. Rupa-rupanya Perkara Tak Disangka Terjadi


Seorang petani di sebuah desa terpencil bernama James Bristle dan Trent Satterhwaite berhasil menemukan penemuan yang luar biasa, awalnya saat mereka sedang menggali tanah untuk saluran air lahan pertaniannya dikejutkan dengan penemuan benda yang tak terduga.

Saat petani tersebut sedang sibuk untuk mencangkul tanah, namun tiba-tiba saja cangkul yang mereka gunakan menghantam benda yang bertekstur keras. hingga berulang kali.

Karena merasa penasaran dengan benda keras yang cukup mengganggu aktifitas mencangkulnya itu, mereka berdua pun berinisiatif untuk menggalinya lebih dalam guna memastikan benda keras tersebut. Setelah bersusah payah menggali kedalaman sekitar 8 kaki, struktur seperti besi using pun mulai terlihat.

Awalnya, mereka berpikir bahwa benda tersebut hanyalah sebuah ‘besi bengkok yang usang’. Tapi kenyataannya justru sangat mengejutkan ketika benda aneh tersebut berhasil diangkat ke permukaan. Sontak mereka sangat terkejut bukan main. 

Struktur seperti besi bengkok yang sudah usang di makan usia itu ternyata adalah fosil gading dari mammoth wol yang sudah punah ribuan tahun yang lalu.

Sila tonton video:



from Sehinggit Media http://ift.tt/2E4toBh
via Merah Hati Cintaku